Fase



Akan ada suatu fase
Dimana kamu akan sadar
Dan dimana kamu akan melihat
Yang benar sebenarnya.

Yang awalnya...

Selalu ada buat kamu
Yang sayang sama kamu
Yang tahu dan ngerti dengan semua tentang kamu
Yang kamu tinggalkan
Tapi kamu kembali lagi
Gak lama kamu tinggalkan lagi
Namun gak henti buat nunggu kehadiranmu
Tapi tetap saja
Yang kemudian kamu lupakan dan kamu pergi

Demi...

Seorang yang baru kamu kenal
Yang benar selalu kamu lihat berarti selalu ada
Yang berbeda variasi, moral, dan status dengan seorang sebelumnya
Yang benar benar kamu sesali seseoranga sebelumnya
Dan yang benar benar kamu banggakan didepan seseorang sebelumnya
kamu mampu melakukannya dengan baik
apa yang kamu inginkan dari dulu
Lalu kamu rendahkan seorang sebelumnya dengan seorang yang sekarang.

Akan pergi dengan beribu kecewa
Beradu sedih juga senang
dan sambil mengatakan "Aku senang kamu sekarang. Sudah temukan seorang yang kamu inginkan. Aku senang  tak kala kulihat senyum bahagiamu. Aku juga lega akhirnya kamu bisa hidup lega tanpa saran dan kekuatanku. Tapi aku kecewa kamu pergi dengan menganggapku pelarian saja'

Komentar

Posting Komentar

Komen yah, bagaimana tulisan saya?

Postingan Populer