Sang Pangeran



Aku bermimpi ada disampingmu
menghabiskan malam bersama dirimu...
Hingga bulan ikut tersenyum melihat kita berdua
Duduk dikursi taman...
Tapi itu hanya mimpi........

Saat aku menangis kau mencoba apa yang kau bisa
untuk menghapus air mataku...
Saat aku sakit kau selalu memberiku semangat
untuk cepat sembuh...
Lagi-lagi aku bermimpi untuk mendapatkan pangeran...

Cahaya pagi telah datang...
Kau pun datang membanguniku dari
mimpi-mimpi yang indah...
Kau katakan semua perasaanmu kepadaku
yang kau simpan sejak pertama kali kita bertemu...
Tapi kali ini aku tidak bermimpi...

Sang pangeran telah menjadi pandampingku
untuk selamanya....
Hanya satu yang aku pinta dari pangeran...
SAYANGI AKU DENGAN KASIH SAYANGMU...
CINTAI AKU DENGAN CINTAMU...
Dan LINDUNGI AKU SEPERTI ENGKAU MELINDUNGI DIRIMU...

Komentar

Postingan Populer