Renungan hatiku



Aku mulai terbiasa dengan kedatanganmu.
Begitu banyak kisah baru yang mulai terjalin.
Jangan salahkan kalau aku berjalan terlalu jauh
Bukankah kamu sendiri yang dulu membuatku penasaran
Kini aku mulai berharap,
Harapan yang mungkin hanyalah semu.
tapi kenapa....
kenapa saat aku mulai terbiasa dengan semua ini
dengan mudahnya kamu datang dan pergi
kamu anggap apa aku ini?

Seandainya kamu tahu
Setiap malam yang kulalui
Dengan senyum khas itu
Selalu muncul dibenakku
Cukup melihat potongan gambarmu saja
Sudah menjadikan malamku sempurna
Begitu sederhana,
Tapi memang benar adanya
Jangan cari berbagai alasan untuk menutupi kenyataan

seiring berjalannya waktu,
antusiasku terhadapmu mulai luntur
jangan...
jangan sampai aku tidak ada rasa padamu
ini aneh!
Apa yang sebenarnya terjadi
Kini aku mulai mencari kebenaran
Kenyataan bagaimana perasaaanku yang sesungguhnya
Aku tak mau keliru dengan diriku sendiri
Keliru untuk tetap mempertahankanmu atau tidak...

Aku terus merenung,
Memikirkan jalan keluar untuk semua ini
Tapi, tetap saja tidak ada hasil
Dan sekarang aku memilih
Untuk tetap menyukaimu dalam diam

Komentar

Postingan Populer