Diriku yang malang


Dengarlah,
dengar suara hati ini...
suara yang memanggilmu,
memanggilmu untuk ada disini...

dirimu,
ku ingin dirimu tahu,
tahu bahwa aku mencintaimu
bahwa aku menyayangimu...

aku...
terlalu malang dan sangat malang...
melihatmu bersama dia,
dia yang ada di hatimu saat ini...

dirimu,
dirimu telah ku pendamkan rasa,
dan kusimpan,
kusimpan dalam hati...
dan terpendam dengan tempo lama,
tapi kau memilih dia..
dia yang baru kau kenal..
dia yang baru mengenalmu...

mengapa bukan aku
bukan aku yang kau pilih,
kau pilih untuk menjadi pengisi hatimu...
kau pilih untuk ada di sampingmu...

Angin...
lewat hembusanmu,
ku ingin kau bissikan dia,
kau bissikan dia tentang sebenrnya yang ingin ku katakan,
kau bissikan dia tentang perasaan dan sedihku saat ini...

Burung..
lewat kicauan merdumu...
ku ingin kau beritahu dia..
beritahu dia bahwa aku disini menangis..
menangis atas cinta yang terpendam...
menangis karena menunggu cintanya...
menangis karena mencintainya...

Komentar

Postingan Populer