♥ ♥ ♥

tahukah kau,
dalam diamku kenyataan hati ini yang mencintaimu...
tahukah kau,
dalam diamku kenyataan bahwa rasaku kini berbeda krna hadirmu..
tapii apakah kau tahu...
bahwa aku menyimpan cinta dan rasa untkmu,
cinta yang ku simpan dalam sebuah rahasia cinta...
cinta yang ku simpan entah smpai kapan nanti...

angin,
jika aku tak bisa dan tak mampu untk katakan rasa ini,
bantu aku,
lewat bisikan angin katkan padanya tentang rasa dan cinta ini...



Tuhan jika suatu saat nanti,
aku telah menyudahi rasa dan cinta ini,
bantu dan bimbinglah aku,
untuk bisa melupkannya..
dan,
Tuhan...
jika dia juga sama seperti aku,
menyimpan rasa dan cinta padaku,
Dan jika memang dia untukku,
bawalah dia kehapanku,
bwalah dia menemuiku...

Tapi Tuhan,
jika aku memang bukan untukknya,
aku rela,
aku rela untuk mlpskannya,
tapi izinkanlah aku untuk menyimpan rasa padanya.

Komentar

Postingan Populer