Kemarin :(

Kemarin aku melihatmu...
kau lewat di depanku...
seperti biasa,
kita berdua tak menyapa...
kita berdua tak tegur sapa...
karena kita bukan siapa-siapa..
dan kita tak ada hubungan apa-apa...

tapi ketika kau tepat di depanku..
mengapa aku merasakan ada yang aneh,
dadaku tiba-tiba saja sesak,
padahal sebelumnya ku tak pernah sesak sama sekali...
lalu rasanya aku ingin menangis...
menangis tanpa sebab..

ku coba tuk tidak menangis...
ku coba agar tidak ada setetespun air mata yang jatuh...
tapi semakin kucoba,
semakin ingin aku menangis...
ada apa ini ???

apakah karena masa lalu itu...
masa lalu yang membuat luka dan goresan di hati ini...
yang belum sembuh dan hilang sampai sekarang..
yang membuatku menjadi manusia malang...
malang karena selalu bersikap bodoh...
malang karena selalu menangis,,,
malang karena selalu ingin sendiri...
sungguh malang...

ku coba bangkit..
bangkit untuk tidak menjadi manusia yang tampak bodoh...
bangkit untuk tidak menjadi manusia malang...
bangkit dari semua yang membuat hidupku berbeda dari sebelumnya...
bangkit dari segala larutan kesedihan...
tapi semakin kucoba,
semakin ku tak mampu,
tak mampu bangkit dari semuanya...

Komentar

Posting Komentar

Komen yah, bagaimana tulisan saya?

Postingan Populer