Bodohnya Aku

Wajahmu masih bisa aku ingat...
Suaramu masih bisa aku dengar...
tulisanmu masih bisa aku baca..
dan namamu masih bisa aku ingat...


bagaimana aku bisa melupaknmu...
sebenarnya aku ingin

sekali melupaknmu,
dan membuang jauh-jauh cintaku ini...
dan memberikannya kepda orang yang juga mencintaiku...
tapi mengapa ku tak bi
sa seutuhnya melupakanmu...

ku tak bisaa...
sudah kuhapus semua tentangmu tapi tak
semuanya terhapus...
ku ingin dia...
dia yang lebih mencintaiku dari pada dirimu...
dirimu hanya membuatku sakit..
sakit mencintaimu...
bagaimana hatiku tak sakit, saat aku bertemu denganmu, kau sudah lari dariku...
bagaimana hatiku tak sakit, aku menunggumu sekian lamanya..
tapi tak juga kau mau mencintaku..
seperti itulah bodohnya aku...
aku mencintai sesorang yang tak mungkin mau mencintaiku..
dan memaksa sesorang yg tak akan pernah mau untuk menympanku didalam hatinya...
sungguh aku terlalu bodoh...

Komentar

Postingan Populer