❤ Lagi :'(

Andai semua bisa di ulang lagi..
andai semua bisa dimundurkan lagi..
andai semua bisa dikembalikan lagi..
tapi mengapa tidak bisa...

biarkan aku tak tahu yang sebnarnya...
biar aku tak terlalu berharap seperti ini..
biarkan aku tak berteman denganmu....
biar aku tak terlalu percaya karenamu...

sejak awal sudah aku prediksikan...
cinta ini pasti akan sama seperti yang kemarin..
walau cinta kali ini tak seburuk kemarin...
tapi aku yakin pasti akan seperti ini...

sejak awalpun aku sudah sadar...
mengapa harus aku..
harus aku yang kau pilih...
aku tak pantas denganmu,
kau lebih indah dariku...


bukankah kau sudah punya dia..
dia yang lebih pantas dariku..
meski aku tak tahu kebenarnya kau dan dia..
tapi mengapa harus aku...

kau membuatku galau karena dia...
belum sembuh benar lukaku...
kau buat lagi luka yang sma...
sungguh perih dan perih rasanya...

terkadang aku melamun...
haruskah ku akhiri semua ini..
haruskah ku lepaskan dirimu..
tapi lamunan itu membuat air mataku menetes dan menetes...


tak biskah cinta yang kuhrapakan datang dan sembuhkan luka ini...
tak biskah cinta yang kuharapakan datang dan hapus air mata ini...
Tuhan bantu aku...

Komentar

Postingan Populer