Tuhan....

Tuhan,
kuatkanlah aku dengan ini...
berilah aku kesabaran...
kecemburuan kini menyelimutiku...
membuatku jatuh dan lemah seperti saat ini...

cinta yang baru saja kurasakan..
kini kuharus merelakan cinta itu pergi...
ku tak tahu Tuhan...
mengapa ini semua bisa terjadi..

Tuhan...
rindu yang dulu membuatku hampir mati karenanya..
kini tumbuh menjadi penyesalan...



walau kukatakan, aku bahagia melihanya bahagia..
tapi ku tak seutuhnya bahagia..
aku masih menyimpan kecemburuan..
haruskah aku melihatnya bergandengan tangan dengan orang lain..
sedangkan aku masih menyimpan rasa padanya...
Tuhan...
aku tak tahu semua ini..

Tuhan..
padamulah..
aku mengadu..
padamulah..
aku menangis..

Tuhan kabulkanlah doaku tentangnya..
ku ingin dia bahagia bersama orang lain,
tetapi jangan perlihatkan aku dengannya...

Komentar

Postingan Populer