My Diary "Ayah"

16 maret 2012

ayah..
semoga dilain waktu ayah bisa melihat dan mmbca diaryku ini. ayah... sudah lama ku ingin mengungkapkan mimpi ini, tapi ku tak sanggup ayah, ku tak sanggup... mengingatnya saja ku sudah harus menahan air mata, apalagi jika harus mengungkapkannya...
ayah... kuberharap mimpi itu bisa menjadi nyata, walau waktunya tak lama, tapi aku ingin ayah....
aku ingin ayahhh...
didalam mimpiku, aku melihat dalam jarak 3 langkah... ayah memelukku di tengah-tengah sawah, mungkin gara-gara sebelum tidur, aku membuka pemandang di internet...
ayah memelukku lama banget, llalu bbrapa saat kmudian, ayah nangis, sambil natap aku... terus ayah nyelipin tisu ditanganku, tapi ayah nyelipinnya aneh, ayah nyelipin tisu ada 16 lbar... bukankah itu tanggal kelahiranku, bukankah itu tanggal kematian ayah.... ayah... apa tandanya itu ayahhhh...
aayyaahh...

Komentar

Postingan Populer