SAKIT HATI

Tak kusangka kamu ternyata MUNAFIK...
Kukira kamu adalah sosok pengerti perempuan...
Tapi ternyata kamu adalah sosok yang mampu membuatku menangis...
aku adalah perempuan...
aku juga bisa menangis...

SIKAPMU, TATA CARA BERBICARAMU, GERAK-GERIKMU, DAN GAYA JALANMU...
Sungguh dapat menggetarkanku...

AWALNYA..
Kudengar semua tentang dirimu yang selalu membuatku cuek akan semua itu....
TAPI SAAT INI...
bukan 2 kali saja aku mendengarkannya....
BERULANG KALI aku mendengarkannnya...

DIRIMU adalah pria pertama yang mampu membuat hatiku menangis...
KAU tahu aku MENYUKAIMU....
tapi mengapa kau bukannya menghargaiku...
KAU MALAH MEMBUAT CEMBURU DIRIKU....

CINTA???...
INIKAH CINTA SESUNGGUHNYA....
Dulu aku hanya menganggap..
"Kenapa sih prang nangis cuma gara gara cinta, hanya seperti itu saja langsung menangis..."...
Tapi sekarang aku tahu.....
Mulai saat ini...
aku tidak ingin lagi merasakan cinta...

Aku kapok dibuatnya....

Komentar

Postingan Populer