Pandangan PERTAMA

pada suatu hari
aku lewat didepan kelasmu..
tiba-tiba kakiku berhenti seperti ada yang menanhannya...
saat kucoba untuk menggerakkannnya...
sungguh sangat berat rasanya....
ternyat...
ternyata....
tak kusangka kejadian yg tak terduga akhirnya datang...
JANTUNGKU LALU BERDETAK KENCANG...
PIPIKU BERUBAH WARNA...
KAKIKU MENJADI GEMETAR...
AKU MALU...
GUGUP...
SALTING....
oh Tuhan....
ternyata....
dia menatapku dengan tatapan manisnya....
apakah aku bermimpi...
tak lepas mataku dan matanya berpapasan...
banguni aku jika aku bermimpi....
MATAMU MENYOROTKAN TANDA CINTA....
SENYUMANMU MEMBUAT JANTUNGKU MAU COPOT...
WAJAHMU MENJELASKAN SIFAT DINGINMU....
mengapa tatapanmu belum lepas dari tatapanku...
kau...
membuatku jatuh kedunia cinta...
membuatku melayang ke udara...
mebuatku menjadi sosok yang lugu..
yang tak tahu apa-apa...
inikah cinta...
inikah pandangan pertama....

I LOVE YOU

Komentar

Postingan Populer