MELUPAKANMU...

akhirnya...
akhirnya....
aku kini sudah bisa melupakanmu...
walaupun aku tak bisa melupakanmu secara sempurna...
tapi aku sekarang lega...
karena aku kini tak memikirkanmu lagi...
karena aku sekarang sudah punya pengganti yang lebih baik darimu...
walaupun ia tidak pemalu seperti kamu...
tapi aku bangga...
terima kasih yah...
sudah sempat mampir kehatiku....
meski aku tak tahu apakah kau sudah membuka pintu untukku....
terima kasih....
sudah mau mapir selama kurang lebih 1 tahun....
tapi aku janji tidak akan melupakanmu secra sempurna...
dan aku janji meski aku sudah melupakanmu...
dan aku juga janji tidak akan menyakiti hatimu...
oh yah...
aku juga mohon maaf padamu jika selama ini aku selalu mengganggumu...
meski aku tak tahu apakah aku cinta pertamamu.....

Komentar

Postingan Populer