Impianku


Setiap pengabdian terlaksana
berasal dari sebuah keangkuhan sifat manusia
keinginan dan harapan manusia yang seolah memecah dunia
saat sebuah harapan datang menghampiri
tiba saat nya seseorang untuk mengulurkan tangannya
menggapai secercah harapan yang sempurna

namun,
saat harapan itu melayang lebih tinggi
seseorang akan terjatuh dan terpungkur
tanpa bisa berdiri dengan sebuah alas permadani emas
ia lumpuh, ia terpuruk dan ia hanya,
mampu untuk berkata tanpa bisa berlaksana
ia bagai manusia tanpa arah
ia bagai manusia tanpa tujuan
yang hanya ingin menggapai sebuah impian
tanpa tau kapan kepastian impian itu tiba
namun semua itu salah

Aku………
aku adalah seseorang yang ingin menggapai mimpi
tanpa terusik bisikan kegagalan
aku….
adalah orang yang tak lumpuh
walau berada di atas permadani emas
jiwaku berkata saat semua orang datang
dan menginjakku bagai sampah
namun apa mereka tahu
sampah seperti diriku juga punya impian
Aku punya tujuan
aku punya arah
aku punya mmpi dan harapan yang juga ingin ku capai
namun satu hal yang aku tak punya
sayang……..
aku tak punya kehidupan untuk menggapai impianku

Komentar

Postingan Populer