Pikiranku...

Hidup itu indah, Hidup itu anugrah dari yang maha kuasa, Hidup itu sebuah cerita, yang setiap langkah selalu ada hal-hal yang tak terduga...
Hidup itu dongeng, dimna setipa perjalanan pasti ada kejadian yang tak bisa diluppakan, san pasti ada sosok pembantu di tiap kejadian yang kita lewati.
Manusia, kadang berfikir ada ketidak adilan dalam hidupnya, " saya sudah berusaha sekers mungkin, berdoa, menjanlankan ibadah, mengapa nasib saya begini-gini saja. TIDAK ADIL, orang-orang disana sama seperti saya tapi mengapa nasibnya lebih baik dari saya.."
Itulah hidup. penuh dengan perbedaan, penuh dengan lika-liku, penuh dengan ketidaksyukuran, penuh dengan ketidak adilan, penuh dengan cobaan,
dilan sissi saya hanya ingin memberi pesan asal kita bisa menjalankannya, dengan penuh kesabaran dan kesyukuran, maka tak ada yang tak mungkin bisa kita raih.

Komentar

Postingan Populer