GURUKU...KESAYANGANKU...

Tahukah kau..
saat pertama kali aku bertemu denganmu, aku sudah merasakan bagaimana sikap bijaksanamu...
bagaimana sikap keadilanmu, ada beberapa pesan yang selalu aku ingat dari dirimu "teruslah berusaha dan jangn lupa berdoa", setiap langkahku selalu dipenuhi dengan pesan-pesanmu, mau pesan saat dikelas ataupun dimanapun, aku sangat bangga padamu, aku ingin seperti dirimu.
aku ingin setiap pelajaran selalu diisi olehmu, karena ucapanmu tak pernah tak kuambil. Ibu, aku janji akan menjadi orang yang sukses, dan aku janji akan setiap pesan-pesanmu dikelas.
cara bicaramu...
wajahmu...
sifatmu..
gerak-gerikmu...
dan lamunanmu.... selalu terbayang-bayang dibenakku...
kau adalah sosok yang mengerti diriku...
kau adalah penyemangat keduaku sesudah ibuku...
banyak sekali murid-murid yang sering menghampirimu... tapi aku yakin, karena kau adalah sosok guru yang adil dan bijaksana maka banyak murid murid dikelas yang menghampirimu hanya untuk mencari perhatian saja, agar kelak ia bisa memanfaatkanmu, disaat ia susah...
tapi aku pun sering cemburu pada setiap murid-murid yang menghampirimu..
tapi aku sadar, mereka semua tak seperti diriku, mereka hanya mencari perhatian saja, sedang aku tidakkkkkk...

aku ingin bila aku tak sekolah lagi ditempat kamu mengajar, aku ingin kau jangan melupakanku, karena aku juga tak ingin melupkanmu, karena selama aku bersekolah, hanya kau yang mengerti diriku, hanya kau yang peduli padaku, dan hanya kau yang selalu ada dihatiku..

KAU ADALAH GURUKU....KESAYANGNKU...


SLAM MANISKU
MURIDMU
ASMARIYAH ATHAILLAH

Komentar

Postingan Populer