Tentangmu

Air matamu adalah berlian...
Suramu adalah mutiara...
Senyumanmu adalah surgaku..

Tak pernah alpa kuberikan kata-kata kasar yang mungkin saja itu menyakitkanmu..
tapi semua itu tak pernah kau dendami...
Saat aku menangis kau yang menjadi penenang..
Saat aku kehausan kau akan menjadi lautan..
Saat aku kelaparan kau akan menjadi restaurant..
Saat aku sakit kau yang menjadi pembantuku..

Oh Ibu aku tak tahan atas semua kebaikan dan sikapmu padaku...
Apa yang harus aku lakukan untuk membalas jasa-jasamu...
Tapi aku berjanji Bu,
suatu saat nanti aku akan berikan yang terbaik untukmu..
Dan jika kamu menangis aku akan berlutut dan mengambil air matamu yang terjatuh,,,
dan aku tak rela bila setetes saja air matamu jatih kepermukaan Bumi..
Karena aku tak tahu seberapa besarnya dosaku itu...

Komentar

Postingan Populer