Surat untuk Sahabat

Sahabt..
Aku tak tahu seberapa panjang umurku..
mungkin besok, minggu depan, bulan depan, tahun depan, atau mungkin nanti...
Penyakit yang ada didalam tubuhku ini mungkin..
tidak memberatkan untukku...
tapi ada hal yang aku takutkan, jika suatu saat aku tak sanggup lagi..
Maka aku ingin engkau mengetahuinya..

Sewaktu pertama kali aku mengenalmu..
Aku begitu sangat takut untuk berteman atau mungkin bersahabt denganmu..
Karena aku takut jika suatu saat nanti aku meninggalkanmu, aku akan membuatmu sedih, dan membuatmu kehilangan diriku...
Buktinya saat ini aku betul-betul mengalaminya...

Sahabat...
Kau adalah saudaraku...
Kau segalanya bagiku...
Kau yang telah membuatku bangkit dari kesedihan dan kerapuhan...
Kau adalah manusia yang mampu mebuatku bertahan samapai hari ini..
Karena sekian banyak obat yang aku minum dan aku rela menghabiskan seluruh uang orang tuaku, itu hanya karenamu...
Karena aku tak mau kehilanagn dirimu atau sebalikanya...

Sahabt berjanjilah agar suatu saat nanti bila aku sudahj meninggalkanmu..
Aku ingin engkau tidak mengeluarkan setespun air mata.

Komentar

Postingan Populer