-Sahabat-

Sahabat...
Tahukah kau apa yang aku rasakan...
Aku sangat bahagia dan terharu...

Sahabat, aku ingin berkata padamu...
Bahwa kau adalah sahabat ku,sahabat selamanya bagiku...
Aku tak ingin kita berpisah...
Aku ingin kita bersama selalu....

Sahabat...
Aku ingat sekali kejadian saat itu...
Tak sengaja aku membuka buku harianmu...
sesampai aku membaca dibagian pertengahan..
aku melihat tulisan yang berpena warna merah..
aku tak ingin sahabatku menangis,karena air matanya itu adalah mutiara yang sangat berharga nilainya, aku tak ingin sahabtku kesepian,
sahabatku adalah segalanya bagiku....

Oh ya sahabat...
Tahu tidak apa yang renungkan saat ini....
Aku ingin suatu saat nanti aku ingin melukis diawan...
Aku ingin menulis bahawa aku mempunyai sahabat sejati sepertimu....
Dan bila nanti kita sudah punya pilihan masing-masing aku sungguh tak mau...
persahabtan kita juga berakhir...

Komentar

Postingan Populer