Kamis, 26 April 2012

IBUku, maafkan aku


ibu..
maafkan aku yang selalu menyusahkanmu...
maafkan aku yang selalu membebanimu...
ibu..
maafkan aku...
kau relKn apapun demiku..
tap ku tidak bisa sedikitpun membalas semua yang telah kau berikan..
ibu..
tak bisa kubayangkan, bahwa sebenarnya dalam hatimu tidak ada sedikitpun kebencian padaku..
tapi mengapa ku tak bisa tahu semua itu...
aku selalu bilang, "ibu jahat"...
saat kau tak menuruti apa yang aku mau...
aku selalu bilang, "ibu gak sayang lagi sama aku",
saat kau memarahiku, untuk suatu kepentingan...
ibu...
ibu...
ibu..
ku ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya dan sedalam-dalamnya...
tapi aku malu...
ibu...
ibu..
ibu...
berulang kali ku sebut-sebut namamu..
agar kau jangn mau memaafkanku,,
sejak ayah tiada..
kau banting tulang sana-sini untuk menghidupkanku..
kau selalu bilang ada dan iya..
padahal saat itu kau sedang tidak punya apa-apa..
kau usahakan apapaun yang aku minta...
kau berikan apapun yang aku mau...
kau berikan suport yang terbaik untukku...
kau relakan apapun milikmu untukku..
apapun itu...
ibu..
ibu...
ibu..
hingga detik ini...
pernahkah ku berikan yang terbaik untukmu..
pernahkah ku berikan sesuatu yang membuat hatimu tersenyum...
ibu...
saat kau tidur,
ku tatap jelas wajahmu..
letih dan lelah terlihat jelas diwajahmu saat kau tidur..
ku bayangkan..
saat kau tiada nanti...
apa yang terjadi dalam hidupku...
kasih sayang yang kau berikan padaku...
sejuta cinta yang kau berikan padaku...
tapi sampai saat iini...
sampai detik ini...
pernahkah kubalas semua itu...


YA ALLAH,
AKU TAK TAHU SEBERAPA PANJANG UMURKU..
AKU TAK TAHU SEBERAPA PANJANG UMUR IBUKU..
YA ALLAH...
BERIKANLAH AKU KESEMPATAN UNTUK MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK IBUKU..
BERIKANLAH AKU KESEMPATAN UNTUK MEMBALAS SEMUA YANG TELAH IBU BERIKAN PADAKU..
BERIKANLAH AKU KESEMPATAN UTNK MELIHAT SENYUM KEBAHAGIAAN IBUKU...
YA ALLLAH...
KABULKANLAH DOA IBUKU..
YA ALLAH PANJANGKANLAH UMURKU DAN IBUKU..
YA ALLAH JANGAN BIARKAN IBUKU MASUK NERAKA YA ALLAH...
KARENA SEBAB IBUKU MASUK NERAKA ADALAH AKU..
AKU YANG TIDAK MAU MENDENGARKAN PERKATAAN IBU...
AKU YANG TIDAK MAU MENGIKUTI SEMUA PELAJARAN BAIK YANG IBU AJARKAN PADAKU...
AMIN..
YA RABBAL ALAMIN...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komen yah, bagaimana tulisan saya?